Posted by : Komokstory Sabtu, 31 Mei 2014

JAKARTA - Kawasan Bundaran HI Jakarta Pusat biasanya diramaikan dengan ratusan warga DKI Jakarta yang berolahraga pada hari Minggu. Namun, pada Minggu (1/6), kawasan ini lebih mirip dengan tempat berkampanye partai politik. Para pendukung dua pasangan capres-cawapres meramaikan kegiatan ini dengan berbagai aksi. 
Pasangan pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa membawa bendera Merah Putih raksasa sepanjang 1.500 meter. Mereka mengarak bendera itu sepanjang Jalan Sudirman hingga Thamrin di sisi jalan sebelah kiri. Spanduk dan poster bergambar pasangan itu pun turut menyemarakkan aksi para pendukung.
Sementara itu, pendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla menggelar aksi kesenian di sisi sebelah kanan dari patung selamat datang, depan pos polisi Bundaran HI. Mereka membawa serta poster dan spanduk bergambar Jokowi-JK.
Alhasil di Bundaran HI terdengar riuh seruan, nama pasangan capres-cawapres bersahut-sahutan. Seolah-olah kelompok-kelompok ini ingin bersaing menunjukkan dukungan untuk para calonnya.
"Kami relawan yang mendukung Pak Jokowi sejak lama dari se-Jabodetabek," ujar pendukung Jokowi, Jono pada JPNN.
Sejumlah aksi ini sempat mengganggu jalannya lalu lintas karena jalanan sepanjang Thamrin yang awalnya untuk car free day, telah dibuka kembali untuk lalu lintas. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Labels

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari

Copyright © SATUKIN -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan