Posted by : Komokstory Sabtu, 31 Mei 2014

JAKARTA - Seribuan massa pendukung calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menjadikan Jalan Imam Bonjol, depan menara Graha Mandiri, Jakarta, sebagai titik kumpul mengantarkan capresnya, mengikuti pengambilan nomor sebagai peserta dalam pemilihan Presiden, 9 Juli 2014.
Berbeda dengan massa relawan pendukung Jokowi-JK, massa pendukung Prabowo-Hatta terlihat hadir dengan membawa bendera ormas masing-masing.
Antara lain Konfederasi Serikat Buruh Indonesia (KSPI), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) dan beberapa organisasi lainnya.
Ada tiga ormas terlihat mendominasi di barisan terdepan, lengkap dengan seragam lapangan kaos lengan panjang berwarna merah-hitam dan ikat kepala merah.
"Prabowo-Hatta, Indonesia Bangkit. Prabowo-Hatta, menang, menang, menang," teriak massa secara bersama-sama.
Meski terdiri dari beragam ormas, namun dari spanduk yang dibawa terlihat siap memenangkan Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2014-2019.
Sebagai bukti keseriusan, massa secara perlahan terus membentuk gelombang barisan di tengah panasnya matahari. Mereka mencoba merangsek untuk semakin mendekati Gedung KPU.
Alhasil jalan yang sempat ditutup persis di depan lampu merah samping Graha Mandiri, terpaksa dibuka. Polisi mengalah mundur sekitar seratus meter, agar massa dapat lebih mendekat.  
Namun dengan kekuatan penuh, polisi tetap antusias berjaga-jaga, lengkap dengan kendaraan berat anti huru-hara dan tameng di tangan.(gir/jpnn)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blogger templates

Blogroll

Labels

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari

Copyright © SATUKIN -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan