Posted by : Komokstory Senin, 27 Januari 2014


Siapa lagi yang tertarik dalam mengeksplorasi kehidupan masa lalu mereka? Lucunya, tidak peduli APA Anda percaya tentang paranormal, akhirat, hantu, paranormal, astrologi, numerologi dan topik zaman baru … kehidupan masa lalu dan reinkarnasi tetap menjadi topik yang sangat kontroversial.
Sebagai soal fakta, aku butuh waktu bertahun-tahun untuk memiliki pengalaman hidup pertama masa lalu saya, baik setelah saya menjadi yakin bahwa kehidupan setelah kematian adalah benar, dan bahwa media psikis bisa membantu saya berkomunikasi dengan orang yang saya cintai di sisi lain juga .
Dengan kata lain … karena alasan apapun, budaya tabu, atau hanya terlalu “aneh” untuk menjadi kenyataan, banyak orang mengabaikan kekuatan dan potensi bahwa kenangan kehidupan masa lalu dapat memiliki inkarnasi LANCAR Anda, dan bagaimana memanfaatkan apa yang telah dialami dalam “masa lalu” dapat memiliki implikasi yang besar di masa sekarang.
Dengan memperhatikan hal, mari kita lihat 5 cara cepat dan mudah untuk mengingat kehidupan masa lalu Anda yang menyenangkan, cepat dan sering gratis!
1 – Terapi Regresi Diri Terpimpin
Biarkan diri Anda untuk kembali ke masa … BAIK masa lalu kenangan masa kanak-kanak awal Anda dan masuk ke kehidupan sebelumnya untuk mengungkap kebenaran yang kuat tentang masa kini! Latihan visualisasi sederhana adalah kunci, dan Anda dapat men-download GRATIS meditasi online yang dapat membantu membuat ini terjadi, dalam beberapa kasus … hanya dalam hitungan hari.
2 – Tarot Kartu Bacaan
Kartu Tarot adalah salah satu cara yang paling murah untuk mendapatkan pembacaan kehidupan masa lalu melalui telepon, atau secara pribadi … dan simbologi alam dan nada interpretatif untuk tarot adalah cara (dan menyenangkan!) BESAR untuk berhipotesis tentang kehidupan sebelumnya tanpa mediasi, pemikiran yang dalam atau usaha tugas berat juga.
3 – Hidup Journaling Mimpi Masa Lalu
Masukan pad dan kertas di samping tempat tidur Anda … dan secara aktif terlibat ide-ide Anda tentang kehidupan masa lalu Anda sebelum Anda pergi tidur. Pikirkan pengalaman deja vu, orang yang Anda pikir Anda sudah tahu lama dari yang Anda miliki, atau tempat-tempat dan pengalaman Anda tahu Anda miliki, tapi tidak ingat berada di sana, atau melakukan mereka dalam kehidupan INI sama sekali. Bangun di pagi hari dan menuliskan impian Anda adalah hal yang sangat kuat. Demikian juga, jika Anda BISA … yang muncul dari keadaan mimpi di tengah malam dan journal apa yang Anda ingat, seperti yang sering … setelah Anda bangun, kenangan sudah lama berlalu.
4 – Regresi Profesional
Sebuah teknik yang hebat, tapi bisa mahal. Menggabungkan terapi tradisional dengan hipnosis, dan menambahkan bengkok zaman baru. Dr ‘s. Michael Newton dan Brian Weiss memiliki keduanya membuat arus ini metode utama melalui buku-buku terbaik penjualan dan mengubah hidup manfaat pada pasien, dan dapat juga berharga mencoba jika Anda memiliki hidup terapis yang berkualitas di komunitas Anda. (Atau jika Anda bersedia melakukan perjalanan tentu saja, dan memiliki anggaran menyisihkan … Anda bisa melihat siapa pun di dunia yang Anda inginkan)
5 – pembacaan kehidupan masa lalu psikis melalui telepon
Cepat, mudah dan sering teknik mahal PALING untuk mengingat kehidupan masa lalu, ini adalah menyenangkan dan cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa bukti pribadi, atau bukti tangan pertama bahwa Anda telah hidup sebelum. Kelemahan pendekatan ini hanya itu TIDAK akan menjadi sedalam sebagai sesi dengan ahli terapi regresi atau dokter, tapi terbalik adalah, itu JAUH lebih murah, dan jauh lebih nyaman karena Anda dapat melakukannya dari rumah, dan di telepon.
Ingat, pada akhir hari, cara HANYA Anda akan percaya pada kehidupan masa lalu adalah pergi keluar dan menjelajahi setidaknya salah satu pendekatan di atas untuk diri sendiri. Tidak ada jumlah artikel, atau ide adalah pengganti untuk pengalaman pribadi, dan dalam kehidupan saya sendiri, saya benar-benar berharap saya telah mulai melihat ke daerah ini sebelumnya inspirasi sendiri!

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Translate google ya.kok bahasanya parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahasa seperti ini lebih mudah di pahami bagi orang yang bisa menguasai dan yg pernah mengalama dan jika anda tik bisa memahami karna anda blum pernah mengalami masa masa di mana bisa mengena masa lalu

      Hapus
  2. Ak masih bingung caranya yang no 2 sampai 5 sya hanya serng mgalami deja vu aja

    BalasHapus

Blogger templates

Blogroll

Labels

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari

Copyright © SATUKIN -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan